Review Produksi Honda Grom Tahun 2018
Review Produksi Honda Grom Tahun 2018 |
Review Produksi Honda Grom Tahun 2018- Kucing itu akhirnya keluar dari tas Honda Grom 2018! Honda memutuskan untuk menambah keamanan pada Grom untuk 2018 dengan penambahan baru ABS (anti-lock Brakes).
2018 Honda Grom VS 2017 Grom perubahan? Satu-satunya perubahan untuk 2018 pada Grom adalah pilihan anti-lock Brakes pada saat pembelian. Honda telah penuh-kekuatan di balik ABS beberapa tahun terakhir dengan model-model yang lebih dan lebih, setelah itu tersedia sebagai pilihan serta Honda menjatuhkan biaya-up untuk pergi ABS. Pada masa lalu, ABS $1.000 tetapi Honda kini telah menjatuhkan untuk mana ABS datang pada $300 dan tergantung pada model mana Anda pergi dengan tetapi sekarang untuk Grom Anda bisa mendapatkan ABS untuk hanya $200! Itulah satu-satunya perubahan untuk 2018 pilihan warna dan setiap mur dan baut tetap sama pada 2018 Grom.
Grom membawa pada tradisi panjang Honda menciptakan menyenangkan, menarik roda kecil rekreasi sepeda motor, yang dimulai dengan sepeda monyet asli 1963, dan dilanjutkan dengan Dax dan kera. Sejak rilis pada tahun 2013 sebagai 2014 model, Grom telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia, dengan lebih dari 300.000 unit yang dijual untuk tanggal pada waktu ini tahun lalu (belum menerima angka-angka yang diperbaharui sejak saat itu). Mesin berpendingin udara sangat hemat bahan bakar 125cc, tampak aneh, dan gesit penanganan telah menarik entry-level pengendara, ekonomi-sadar kota komuter, berkemah pemilik kendaraan, pengendara berpengalaman, pembalap dan pengendara lain rekreasi yang sama. Ini juga telah mendapatkan popularitas sebagai sempurna paddock sepeda untuk ras tim. Syukurlah, Honda tidak mengubah apa adalah sebuah paket yang sudah mengagumkan dan membuatnya lebih buruk seperti yang kadang-kadang kita lihat produsen sepeda motor memukul home-run dengan model, kemudian berbalik dan melakukan redesign pada model yang sama yang menjadi bumerang dan disiram turun sepeda dll.
Pendahuluan
Mari kita menyentuh sedikit sejarah di balik Honda Grom sebelum kita mendapatkan terlalu dalam ke apa 2018 Honda Grom penawaran Anda. Honda Grom adalah orignially dirilis sebagai tahun 2014 model pada Agustus tahun 2013. Grom kembali pada tahun 2015 tanpa ada perubahan apapun. Honda melewatkan tahun produksi berikutnya dan tidak membangun 2016 Grom. Kemudian, Honda menyerang Grom 2017 memberikan sikap baru yang tajam dengan lebih dari sebuah 'mini-streetfighter' merasa. Baru tangki bahan bakar dan panel samping mengintegrasikan bersih untuk memberikan pandangan edgier; depan unik, baru lampu LED ditumpuk memberikan Grom wajah yang berbeda, dan ultra modern. Kompak, unit ekor yg disisir ke atas (dengan belakang LED), tinggi kursi penumpang dan pendek, dilengkapi knalpot menyelesaikan tampilan baru lebih berani. Ketika datang ke mesin, bingkai dll semua tetap sama sehingga Grom generasi ke-2 tidak ada lebih cepat daripada generasi 1 Grom.
Mudah digunakan, menyenangkan dan fungsional, sepeda motor olahraga asli didefinisikan oleh Honda tahun 1963 dengan sepeda monyet ikon, roda kecil dan dibawa di-didefinisikan ulang untuk setiap masing-masing generasi-Dax dan Ape. Dan itu adalah formula yang masih memiliki resonansi untuk generasi baru benar-benar pengendara muda; dikenal sebagai 'Generasi Y' di Amerika Serikat, 'Dek Neaw' di Thailand dan 'Kei Street' di Jepang, banyak remaja hari ini, dibesarkan di era internet tanpa batas, berbagi budaya, fashion, dan semangat yang menentang Konvensi.
Naluriah tertarik untuk sepeda motor, mereka membutuhkan transportasi roda dua mereka pertama untuk menarik tetapi tidak terlalu menantang, dan ingin paket desain yang membuat mereka tersenyum. Mereka juga memiliki keinginan untuk mengubah kepala dan menjadi lebih dari hanya sedikit berbeda. Plus, diberikan tekanan keuangan biasa mulai keluar dalam hidup, Semua ini perlu dicapai sebagai ekonomi mungkin.
Honda akuisisi awal dan pengenalan kualitas dan nilai-nilai merek adalah penting-pembeli muda kapasitas kecil rekreasi Sepeda hari ini bisa sangat mungkin akan kembali untuk sesuatu yang jauh lebih besar besok, dan loyalitas merek seumur hidup seringkali dapat mengakibatkan.
Untuk melayani secara khusus ini generasi muda pengendara, pada tahun 2013 Honda diproduksi Grom (juga dikenal sebagai MSX luar negeri yang = Mini Street X-treme 125). Benar-benar global Produk (dan dikenal sebagai "Grom" di Jepang dan Amerika Serikat), Grom telah menjadi hit di seluruh dunia, khususnya di Thailand dimana lebih dari seperempat juta unit telah terjual. Itu semua yang diharapkan dari Honda, dalam hal kinerja, membangun kualitas dan kegunaan, tetapi juga memakai gaya dan memancarkan sikap semua sendiri.
Spesifikasi
Diproduksi di Thailand Grom cukup kecil untuk menjadi amat dikelola namun juga memiliki nuansa yang matang penuh berkat beberapa bagian sepeda motor berukuran standar. Saya telah melihat beberapa orang menjadi ragu-ragu untuk membeli karena negara yang Grom diproduksi di, kuakui aku khawatir pada awalnya juga adalah bahwa saya membeli salah satu model Grom pertama memukul Amerika Serikat kembali pada tahun 2013 tapi... Anda tidak akan mampu membedakan ketika membandingkan ini Sepeda versus Katakanlah keributan Honda yang diproduksi di Jepang. Membangun kualitas, kualitas cat dll tempat di! Ini adalah bagian Mini Sepeda, sepeda motor bagian dengan melibatkan kinerja dicocokkan dengan yakin penanganan dan styling yang menggabungkan rasa menyenangkan dengan tepi yang tangguh, perkotaan.
Grom 125cc terbukti baik dan efisien bahan bakar-disuntikkan mesin memberikan torsi yang halus dan kekuatan pengiriman, dan juga memiliki sepeda motor bergaya empat kecepatan gearbox dan kopling. Melengkapi mesin adalah chassis kompak yang memiliki kerangka baja yang kokoh, garpu depan terbalik, suspensi belakang monoshock, hidrolik rem cakram depan dan belakang dan ringan 12-inci roda olahraga lebar, Ban profil rendah.
Empat paten diterapkan melalui pengembangan asli Grom, terfokus di sekitar split struktur penutup tangki dan bingkai, bukti betapa serius sepeda ini diambil oleh Honda. Kecil itu mungkin, tetapi menurut di seluruh dunia penjualan, merek kesadaran dan pemilik kepuasan, dampaknya telah besar.
Fitur Kunci
Desain dan Model
Priorities untuk Grom sasis adalah tiga kali lipat: dibutuhkan untuk menyediakan dasar untuk sepeda praktis yang penunggang baru bisa menggunakan- dan taman-dengan mudah di lingkungan perkotaan. Tapi itu juga diperlukan hanya kita bisa digunakan dan menyenangkan luar kota, dan juga siap menerima pillion.
Komprehensif mendesain ulang tahun lalu memberikan Grom sikap baru yang tajam dengan lebih dari sebuah 'mini-streetfighter' merasa. Baru tangki bahan bakar dan panel samping mengintegrasikan bersih untuk memberikan pandangan edgier; depan unik, baru lampu LED ditumpuk memberikan Grom wajah yang berbeda, dan ultra modern. Kompak, unit ekor yg disisir ke atas (dengan belakang LED), tinggi kursi pillion dan pendek, dilengkapi knalpot menyelesaikan tampilan baru lebih berani.
Mono-tulang punggung kerangka baja telah digunakan. Lihat yang kaku, square-bagian tabung bergabung headstock langsung ke swingarm pivot piring dan setiap bagian lain pada dasarnya menggantung tampak dari frame, sangat berkontribusi Grom minimalis. Khusus menantikan vertikal/horisontal kekakuan dan flex di swingarm pivot dan mesin gantungan piring menyediakan keseimbangan sempurna dari kenyamanan dan kepercayaan diri.
Struktur frame baru juga memungkinkan penyimpanan efisien komponen PGM-FI-terkait dan bagian listrik dalam penutup tangki tanpa mengurangi kapasitas bahan bakar 1,45 galon. Bersumbu adalah inci 47.2 nyaman, dengan menyapu dan jejak 25 ⁰ dan 3,2 inci dan mengekang berat 229 lbs (berat kosong Grom ABS 234 lbs). Grom memiliki kursi rendah 30 inci tinggi membuatnya sangat mudah dikelola; ukurannya juga memastikan bahwa pemilik rumah motor yakin untuk merasa mudah untuk beban membongkar, transportasi dan menggunakan.
Tujuan lain untuk Grom adalah untuk memberikan 'luar kelas' suspensi kualitas. 31 mm terbalik garpu – pertama untuk Honda Motor 125cc-mengurangi berat badan unsprung dan berkat pistons' lebih besar tekanan-bantalan daerah (dibandingkan dengan garpu teleskopik standar) menawarkan peningkatan redaman merasa seluruh stroke. Atas dan bawah kuk-kuk yang berukuran penuh, selanjutnya meningkatkan penanganan dan pengendara merasa sementara ringan dan kuat shock belakang tunggal mengoperasikan sederhana dan tangguh H-bentuk, 50 x 25 mm baja kotak bagian swingarm.
Mendasar untuk Grom bentuk dan fungsi yang 12-inch cast aluminium roda yang memiliki lebar 2.5-inch rims. Baru 'Y' berbentuk jari tidak hanya terlihat besar mereka juga menyimpan berat dan tamu 120/70-12 dan 130/70-12 belakang Ban juga menyuntikkan dinamis yang berbeda, baik dari segi penampilan dan kinerja. Depan hidrolik dual piston dan piston tunggal jangka lengkung rem belakang pekerjaan depan 220mm dan cakram belakang 190mm.
Mudah dibaca untuk ukurannya yang kompak LCD digital dasbor memberikan semua informasi pengendara kebutuhan-speedometer, kembar perjalanan meter, pengukur bahan bakar dan jam. Ulang perjalanan meter dan jam, atau silih bergantinya antara odometer dan perjalanan meter adalah melalui switch kedua sisi layar.
3.2 Mesin
Grom 125cc dua-katup mesin air-cooled didasarkan pada salah satu unit daya paling terbukti baik Honda; dikenal untuk efisiensi bahan bakar, kemudahan penggunaan dan umur panjang. Perkembangan lebih lanjut dari mesin untuk Grom telah mengakibatkan ekonomi bahan bakar yang ditingkatkan; Mesin menggunakan gesekan rendah teknologi seperti silinder offset dan lengan roller-rocker untuk gigi katup. Mengurangi inertia engkol juga telah menghasilkan peningkatan throttle merasa dan pengiriman tenaga halus.
Menanamkan rasa motor untuk Grom, empat kecepatan gearbox dikelola melalui manual kopling dan menawarkan perubahan gigi yang halus dan konsisten. 15T gearbox sproket, 34T final drive sproket dan roda 12-inci memberikan respon di sekitar-kota ramai ditambah kemampuan untuk perjalanan perlahan-lahan di gigi tinggi-sempurna untuk threading mudah melalui lalu lintas yang ketat.
PGM-FI canggih menjamin pembakaran sangat efisien, dan bekerja sama dengan udara intake dan exhaust untuk memberikan sebuah pengalaman yang melibatkan di throttle. Menghubungkan tabung asupan udara dan saluran dibagi dalam dua, memungkinkan panjang untuk akan dioptimalkan untuk pengiriman konsisten torsi rendah dan pertengahan rpm. Besar, 3 liter airbox dan panel-jenis, filter kertas basah menyediakan handal dan tenang aliran udara; filter itu sendiri memiliki kehidupan 10.000 mil.
Semua dalam semua Grom Mesin Kemasan perpaduan sempurna kinerja roll-on punchy dengan kemampuan serba berguna, dapat diakses dan menyenangkan. Upaya yang dimasukkan ke dalam mengurangi gesekan internal dan meningkatkan efisiensi intake dan exhaust juga telah menghasilkan sebuah unit yang sangat ekonomis.
Spesifikasi Honda Grom 2018
|
|||
Model
|
2018 Grom
|
2018 Grom ABS
|
|
MESIN
|
|||
Jenis
|
124.9cc
air-cooled single-cylinder four-stroke
|
||
Katup
motor
|
SOHC;
two-valve
|
||
Bore
x Stroke
|
52.4mm
x 57.9mm
|
||
Rasio
Kompresi
|
9.3:1
|
||
Induksi
|
PGM-FI
w/ 24mm bore, automatic enrichment
|
||
Pengapian
|
Full
transistorized
|
||
Starter
|
Electric
|
||
Driveline
|
Chain
final drive; 15T/34T
|
||
Transmisi
|
4-speed
manual
|
||
Kopling
|
Multiplate
wet
|
||
SUSPENSI
|
|||
Depan
|
31mm
hydraylic telescopic inverted fork; 3.9 in. travel
|
||
Belakang
|
Single
shock w/ steel box-section swingarm; 4.1 in. travel
|
||
REM
|
|||
Depan
|
Single
220mm hydraulic disc w/ two-piston caliper
|
Single
220mm hydraulic disc w/ two-piston caliper; ABS
|
|
Belakang
|
Single
190mm hydraulic disc w/ single-piston caliper
|
Single
190mm hydraulic disc w/ single-piston caliper; ABS
|
|
BAN
|
|||
Depan
|
120/70-12
|
||
Belakang
|
130-70-12
|
||
PENGUKURAN
|
|||
Rake
(castor angle)
|
25º
|
||
Jejak
|
81mm
(3.18 in.)
|
||
Panjang
|
69.3
in.
|
||
Lebar
|
29.7
in.
|
||
Berat
|
38.9
in.
|
||
Tinggi
jok
|
30
in.
|
||
Ground
Clearance
|
6.5
in.
|
||
Jejak
sumbu reda
|
47.2
in.
|
||
Kapasitas
Bahan Bakar
|
1.45
gal. (.38 gal. reserve)
|
||
Curb
Weight*
|
229
lbs.
|
234
lbs.
|
|
LAIN-LAIN
|
|||
Warna
|
Matte
Gray Metallic, Pearl Red, Pearl White, Bright Yellow
|
Matte
Gray Metallic, Pearl Red
|
|
*Termasuk
semua peralatan standar, cairan yang diperlukan dan penuh tangki bahan
bakar-siap untuk naik
|
|||
Meets
current CARB and EPA emissions standards
|
|||
0 Response to "Review Produksi Honda Grom Tahun 2018"
Posting Komentar